Jumat, 18 Agustus 2017

15 Panduan Kenakan Pakaian Supaya Penampilanmu Lebih Fashionable

Pria seringkali berasumsi kalau tampilan itu tidak perlu. Golongan Adam seringkali berasumsi yang terutama yaitu sikap serta kepribadian yang prima. Mereka tidak sadar kalau tampilan yaitu cermin dari kepribadiannya. Tampilan tidak selamanya terkait dengan fashion, namun juga berkaitan beberapa hal yang sesuai sama diri anda. www.celanajoggerpants.com

Hal semacam ini juga diamini oleh Lex de Praixis, seseorang pakar romance, yang memiliki pendapat kalau tampilan anda yaitu kepribadian anda.

Juga demikian pula dengan beberapa wanita, yang lebih tertarik merajut hubungan dengan pria yang berpenampilan menarik. Kaum wanita tertarik dengan kesan pertama yang memikat. Bahkan juga rekanan usaha juga juga akan menilainya tampilan anda, lho!

Jadi, dalam kondisi apa pun serta kapanpun, anda butuh memerhatikan penampilanmu. Tidak repot kok, asal kamu paham.kamu mengerti rules basic dalam berpenampilan untuk pria. Simak 15 panduan kenakan pakaian yang dapat buat penampilanmu lebih bagus :


Ukuran yang Sesuai sama. Fit is king, yakinkan ukuran bajumu cocok dengan lekuk badanmu. Janganlah sangat kebesaran.

Sederhana. Jauhi tampilan terlalu berlebih. Janganlah menggunakan baju yang lebih dari 3 warna. Janganlah memakai aksesori lebih dari 3 jenis, serta janganlah berpenampilan seperti rockstar terkecuali anda memanglah anak band.

Kasual. Kasual tidak bermakna menjemukan. Untuk kamu yang punya kebiasaan dengan tampilan kaos serta jeans, berikan sebagian aksesori jadi pemanis. Anda dapat lihat rujukan di majalah atau segera di internet.

Cocok. Cermati kecocokan pada tampilan atas serta tampilan bawahan. Bila anda memakai atasan jaket atau blazer corduroy, gunakan bawahan jeans atau celana cargo.

Janganlah Berbelanja Sendiri. Ajak rekan waktu anda belanja baju. Janganlah gampang yakin dengan staff toko, karna mereka hany konsentrasi untuk memperoleh keuntungannya sendiri.

Cocokkan dengan Acara. Cocokkan penampilanmu dengan acara, mustahil anda jalan-jalan di mal dengan kenakan pakaian kerja. Cocokkan dengan juga orang yang lain yang datang pada acara itu. Jangan pernah salah kostum!

Janganlah Meremehkan Detil. Tidak cuma kaos atau celana, anda harus juga memerhatikan sebagian item perlu, seperti ikat pinggang, kaos kaki, scarf atau item beda yang anda gunakan. Cocokkan dengan baju yang anda gunakan.

Pakai Sepatu yang Cocok. Sepatu memanglah ada dibawah, namun sepatu dapat dengan gampang orang cermati. Perlihatkan pada seorang bila anda termasuk juga pria berkelas dengan mempunyai sepatu yang paling baik.

Jauhi Logo pada Baju. Menggunakan kaos dengan logo yang besar, buat anda seperti billboard jalan. Jauhi kaos yang begini.

Abaikan Tren. Anda tidak mesti senantiasa ikuti tren. Yang perlu anda ikuti yaitu baju yang nyaman buat kamu gunakan sendiri.

Janganlah Terpaku Merk. Janganlah sangat fanatik pada merk spesifik. Anda butuh mencari rujukan merk beda yang pas buat kamu gunakan.

Perlunya Baju Dalam. Tentukan baju dalam yang nyaman, yang berbahan memanglah di desain untuk menyerap keringat, minyak atau kotoran pada badan.

Bercukur. Kumis atau jenggot mesti tertangani serta rapi. Bila kumis atau jenggot tidak tertangani, mungkin saja jadi buat lawan type tidak tertarik pada anda.


Jenis Rambut. Cocokkan jenis rambut dengan bentuk kepala anda. Tanyakan dengan barbershop berlangganan, tentang jenis rambut yang pas untukmu. Jenis rambut yang salah juga akan turunkan kwalitas tampilan anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar